Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Januari 2013

rekreasi jatim park 1



Cerita rekreasi ke malang
JATIM PARK 1
            Hari mingygu setelah UAS semester 1 aku dan teman-temanku memutuskan untuk pergi rekreasi ke malang tepatnya di kota batu jatim park 1 dab BNS ( batu night spectacular). Kami berangkat pagi hari sekitar pukul delapan pagi dari kota sidoarjo. Dan sampai di jatim park 1 kurang lebih jam 1 siang. Sampai disana kami langsung melakukan foto-foto bersama narsis gitu tiap tempat kita berfoto bahkan depan toilet pun kita jadikan tempat foto. Kesan pertama sampai di jatim park 1 aku begitu excaited hahahahahaha, habis penasaran sih sebelumnya belum pernah ke malang ini adalal merupakan pengalaman pertamaku untuk pergi ke malang. Kelihatannya sih asyik gila rekreasi disini,
            Tak butuh waktu lama kami pun langsung membeli tiket untuk masuk ke dalam jatim park 1. Setelah lama berderet mengantri untuk masuk akhirnya pemandangan dalam jatim park pun terpampang indah, it’s very beautifull. Yang terihat adalah sebuah air mancur disertai patung kerbau yang berwarna emas, tebak yang kami lakukan benar langsung ection untuk berfoto ria. Tak selang begitu lama terdapat gong yang sangat besar yang yang suaranya jika dipukul itu menggelegar membahana tak tertandingi. Kami pun mencoba untuk memukul gong tersebut one by one.

            Tempat pertama yang di suguhkan di jatim park 1 adalah tentang pengetahuan kebudayaan dan adat-adat yang ada di tanah air Indonesia tercinta. Kami memperhatiakn dengan seksama dan dengan tempo sesingkat-singkatnya karena kami ingin berlanjut untuk tempat berikutnya hahahahaha. Tempat selanjutnya masih tentang ilmu pengetahuan tapi kali ini lebih ke ilmu sains atau ilmu pengetahuan alam cocok banget untuk anak-anak bahkan orang dewasa untuk belajar di tempat ini. 

            Kami terburu-buru untuk menuju wahana-wahana yang ingin kami naiki sehingga tidak begitu memperhatiakan tempat lainnya. Kami terus berjalan tanpa tengok kanan dan kiri menuju tempat wahan tersebut. Sampai disuatu tempat dimana ada cermin yang berjejer dengan apiknya menggoda kami untuk berfose didepannya. Cermin itu menunjukkan gambar yang tidak sesuai dengan tubuh kita. Kita bisa menjadi sangat besar, sangat kurus, sangat tinggi, dan sangat pendek tidak tahu bisa apalagi. Akhirnya penantian kami pun terlihat begitu banyak wahana yang tepampang dan menngoda kami untuk segera menaiki wahana tersebut. 

Dan wahana pertama yang kami naiki adalah ini dia, (lihat gambar dibawah) tidak tahu namanya hahaha. Tapi seru sih menaiki wahana ini.


Selanjutnya kami menaiki wahana ini, wahana ini terlihat begitu menyeramkan badanku diputer-puter tapi sangat seru.

Selanjutnya kani menaiki tornado yang sangat menguji adrenalin kami, lebih mengerikan dari pada wahana sebelumnya. Disini badan kami serasa akan terjatuh.

Selanjutnya kami menaiki mobil-mobilan dan dilanjutkan dengan menaiki rooler coster pendek berbentuk naga. Walaupun pendek lintasannya tapi seru juga sangat menaikinya.

Di jatim park juga terdapat rumah hantu kami pun memasuki rumah hantu tersebut tapi menurutku kurang serem rumah hantunya pendek lagi kurang luas tempatnya. kemudian kami menaiki wahana yang berputar dengan kencang sekali kedepan dan kemudian berputar kencang sekali ke belakang sehingga banyak orang yang muntah setelah ,enaikinya.

 Selanjutnya kami menaiki ayunan yang berputar tinggi. Dan itulah wahana yang terakhir kami naiki. Oh ya aku dan dua temanku yang cowok juga bermain air dikolam renang kayak nanak kecil ja, hehehe tapi seru sih ada papan untuk berluncur dari atas yang sangat seru untuk dimainkan. Sebelumnya kami makan siang dulu agar tidak masuk angin saat asyik berenang makanan yang kami santap adalah bakso menurutku menu makanan disana maha-mahal sih …. Kemudian kami memutuskan untuk segera keluar dari jatim park 1 karena waktu yang sudah sore. Kami mampir untuk melihat ikan-ikan yang ada aquarium dalam perjalanan keluar dari jatim park 1, mataku tertuju pada patung cangkang kura-kura yang bagus sehingga aku pun menyempatkan untuk berfoto di situ. Akhirnya kami pun keluar dari jatim park 1 dan terdapat tempat untuk belanja oleh-oleh dan souvenir untuk dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar